Penderita ambeien umumnya sangat kesulitan untuk melakukan aktifitas. (Penyebab Ambeien) Terutama pada saat duduk dan buang air besar. Pada penderita ambeien katagori parah malah terkadang susah untuk di obati. (Penyebab Ambeien)  Sehingga salah satu cara menyembuhkan ambeien pada tahap ini adalah. Dengan operasi pengangkatan ambeien yang nantinya. Bisa memberi efek samping yang terkadang tidak baik. Untuk itu usahakan mengatasi ambeien anda dengan cara yang alami.

Penyakit ambeien ialah penyakit yang ada di daerah anus. Karena pembengakakan pembuluh darah.
Sebenernya secara anatomi ambeien bukan merupakan penyakit. Melainkan perubahan psikologis . Yang terjadi pada bantalan  pembuluh darah anus. Berupa pelebaran dan pembengkakan pembuluh darah dan jaringan di sekitarnya.

Tanpa anda perlu khawatir jika terkena ambeien. Dengan menerapkan pola hidup yang benar. Dan mengkonsumsi obat yang benar untuk penderita ambeien secara teratur. Ambeien akan enggan pada tubuh anda. Artikel lainnya https://ciriciriwasiratauambeien.blogspot.co.id/ 


Ciri - Ciri Gejala Timbulnya Ambeien (Penyebab Ambeien) 



  • Gejala ambeien ekternal :. Jika tidak terkena trombosis. Ambeien ekternal dapat menyebabkan beberapa masalah. Namun, jika terkena trombosis, ambeien akan sangat menyakitkan. Rasa sakit yang di derita bisa hilang dengan sendirinya selama 2-3 hari. Sedangkan pembengkakan memerlukan beberapa minggu untuk hilang. Dapat tersisa suatu akrokordon setelah sembuh. Jika ambeien besar dan menimbulkan masalah higiene. Kondisi ini dapat meneimbulkan iritasi pada kulit disekelilingnya dan gatal di sekitar anus. 
Faktor Penyebab Ambeien |Pada Wanita Dan Pria

  • Ciri - ciri ambeien internal :. Biasanya muncul tanpa ada rasa nyeri, pendarahan dari rektum berwarna merah segar. (Penyebab Ambeien)  Selama atau setelah buang air besar. Darahnya biasanya menutupi feses, kondisi yang di kenal sebagai hemtokezia. Ada pada kertas toilet, atau menetes ke dalam kloset. Fesesnya sendiri biasanya berwarna normal. Gejala lain diantaranya dapat Berupa kelurnya lendir, gatal pada anus. dan inkontinesia feses. 

Tingkat Keparahan Ambeien (Penyebab Ambeien) 


Dr. Ari Syamdari Divisi Gastreoenterologi Departemen Ilmu Penyakit Dalam. Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia. Mengatakan bahwa tingkat keparahan penyakit ambeien di bagi menjadi 4 stadium. Sebagai berikut :.

Ambeien stadium 1.
Hal ini di tandai dengan adanya benjolan yang masih di atas rongga dubur. Pada tahap belum begitu menykitkan hanya saja dirasakan ketidaknyamanan ,gatal, dan pendarahan mungkin terjadi.

Wasir Stadium 2.
Tahap ini adalah awal benjolan ambeien keluar dari anus. Pada tahap ini jaringan hemmoroid muli melemah dan runtuh mnegkaibatkan benjolan yang menyelinap keluar dari lubang anus. benjolan ini bisa masuk kembali dengan sendirinya secara sepontan.

Stadium 3.
Ditandai dengan benjolan ambeien yang keluar dari anus semakin membesar dan tidak dapat masuk kembali dengan sendirinya perlu  bantuan dorongan tangan.

Terakhir Stadium 4.
Ini adalah stadium yang paling terpaah pada ambeien yang dapat di tandai dengan benjolan yang besar keluar dari anuys dan tetap menggantung di luar. benjolan ini tidak dapat amsuk kembali meski di bantu dengan dorongan tangan. Ambeien ini sangat menyakitkan dan rentan terhadap pendarahan dan infeksi.

Faktor Penyebab Wanita Hamil Terkena Ambeien (Penyebab Ambeien) 


1. Tejadinya perubahan hormon dalam masa kehamilan. (Penyebab Ambeien)  Sehingga mengurangi ketahanan otot - otot bantalan anus.
2. Terjadinya peningakatan sirkulasi darah pada daerah panggul.
3. Konstipasi..
4. Rusaknya kanal anus yang mengakibatkan oleh proses melahirkan yang normal.

Sebenarnya masalah ambeien pada wanita hamil biasanya bersifat sementara. Dan bisa sembuh dengan sendirinya. Namun jika pada masa kehamilan anda menjalankan pola hidup yang salah. Potensi ambeien yang anda alami bisa saja semakin parah. Sehingga akan menganggu proses persalinan.

Tak hanya pada wanita pria juga. Sering sekali kita temui wasir para pria terutama yang telah lanjut usia. Penuaan sering sekali di sangkut pautkan sebagai faktor penyebab penyakit ambeien. Hal ini karena tua, seseorang makan hormon juga akan berubah.

Sebenernya faktor penyebab pria sama halnya yang terjadi pada wanita. Hanya saja wasir pada pria potensinya lebih sedikit jika di bandingkan dengan wanita. Yang selalu mengalami pelembaban di daerah anus. 

Faktor Penyebab Ambeien Pada Pria (Penyebab Ambeien) 


- Kebiasaan baung air besar yang tidak teratur (Penyebab Ambeien).
- Pola makan yang rendah serat. Sehingga mengakibatkan terhambatnya pembuangan sisa makanan yang ada di dalam tubuh.
- Terlalu sering mengangkat beben berat.
- Kurangnya akatifitas olah raga.
- Faktor usia.
- Faktor genetika.
- Kurangnya cairan dalam tubuh.
- Sembelit atau susah buang air besar.
- Dan terlalu banyak melakukan aktifitas duduk.

Ambeien para pria bisanya di sebabkan. Karena mereka terlalu sering membawa barang yang terlalu berat. Yang membuat pembuluh balik yang ada di sekitar anus ataupun usus melebar. Atau terlalu sering duduk dalam jangka yang lama karena perkerjaan kantor.



        Artikel              Terkait          

Gejala Yang Sering Dirasakan Oleh Penderita Ambeien 

Obat Herbal Untuk Penyakit Wasir

Saran Pengobatan Amebien - Tanpa Efek Samping

Obat Ambeien "Yang paling Efektif"

Cara Penanganan Ambeien | Invasive Dan Non Invasive
 
CIRI CIRI WASIR ATAU AMBEIEN © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top