Buah manggis juga bisa digunakan untuk mengobati diare. Radang amandel, keputihan, disentri, wasir, luka/borok. Selain itu, dapat digunakan sebagai peluruh dahak. (Obat Herbal Wasir) Dan berkhasiat untuk mengobati sakit gigi. Kulit buah manggis juga dapat digunakan untuk mengobati sariawan. Disentri, nyeri urat, dan sembelit. (Obat Herbal Wasir) Kulit batang manggis digunakan untuk mengatasi nyeri perut dan akar digunakan untuk mengatasi haid tidak teratur.

Zat antiinflamasi atau antiperadangan yang terkandung dalam kulit manggis sangat berkhasiat. Untuk mengobati penyakit wasir. Hal ini dikarenakan kandungan tersebut dapat menekan. Dan menghentikan peradangan yang terjadi pada penderita wasir. Serta dapat mengatasi sembelit yang merupakan salah satu penyebab timbulnya wasir.

Manfaat Manggis Untuk Mengobati Wasir Ambeien
Manfaat Kulit Manggis Untuk Wasir Ambeien
Kandungan kulit manggis yang terkandung di dalam AmbeJoss Denature. Sebagai Obat Wasir herbal mempunyai kandungan antioksidan yang sangat tinggi bernama Xanthone. Xanthone ini merupakan substansi kimia alami yang tergolong dalam senyawa polyhonelic. Yang mana senyawa ini dapat menangkal radikal bebas. Dan dapat mengobati berbagai jenis penyakit dengan aman.

Kandungan xanthone dalam kulit manggis. Bersifat sebagai antimikrobial, antiproliferativ, dan antiinflamasi. Kandungan antioksidan dalam kulit manggis. Adalah kandungan antioksidan paling tinggi dari semua jenis antioksidan. Yang terkandung di dalam jenis buah lainnya, kandungan Antioksidan dalam kulit manggis. Memiliki kadar yang melebih beberapa kali lipat dari antioksidan yang terkandung dalam vitamin C dan E.

Penyebab Wasir Dan Pengobatannya  (Obat Herbal Wasir)


Berikut ini, akan membahas penyebab wasir dan bagaimana cara mengobatinya. (Obat Herbal Wasir) Tentunya tidak jarang orang yang sudah mendengar penyakit yang satu ini. Bahkan tidak sedikit pula yang pernah mengalaminya. Wasir atau bisa juga dikenal sebagai istilah ambeien. Yang merupakan suatu kondisi penyakit serta gangguan yang terjadi pada anus. Yang mengalami pembengkakan, bahkan sering pula terjadi pendarahan. Yang berada di sekitar Sphinchter Ani atau bibir anus. Darah akan keluar jika ada tekanan berat pada anus semisal ketika BAB, selepas BAB. Atau bahkan hanya sekedar duduk darah keluar dari lubang anus.

Pada banyak kasus, wasir atau ambeien tersebut. Memang dikarenakan oleh kesalahan dalam melakukan kegiatan-kegiatan tertentu. Seperti kesalahan saat melakukan olahraga terutama angkat beban. Angkat beban boleh-boleh saja. Asal beban yang di angkat tepat dan sesuai dengan kemampuan.

Semakin berat dan semakin sering beban berat yang di angkat. Maka semakin besar pula peluang untuk mengalami wasir atau ambeien tersebut. Penyebab lainnya adalah seperti terlalu banyak bekerja. Yang menghabiskan waktu untuk duduk ataupun berdiri. Duduk ataupun berdiri dalam jangka waktu yang cukup lama akan beresiko terkena ambeien atau wasir.

Obat Herbal Untuk Penyakit WASIR


Mengapa?. Karena pada saat duduk peredaran darah yang berada di sekitar pantat jadi terhambat. Maka darah akan memaksa mengalir dengan cara melebarkan pembuluh darahnya. Begitu juga berdiri. Berdiri membuat otot-otot saraf yang berada di selangkangan kita menjadi tegang. Dan itu juga beresiko menimbulkan pelebaran pembuluh darah.

Penyebab Terjadnya Ambeien  (Obat Herbal Wasir)


Ada juga penyebab lainnya. yang disebabkan karena faktor genetik atau keturunan. Sehingga biasanya wasir atau ambeien tersebut.  (Obat Herbal Wasir) Bisa menurun dari generasi berikutnya. Selain itu, masalah sembelit atau konstipasi ini juga tidak kalah penting. Konstipasi atau biasa dikatakan orang sebagai sembelit. Adalah hal yang menjadi penyebab paling umum mengapa wasir dapat terjadi.

Pada saat seseorang mengalami sembelit atau konstipasi. Maka mereka akan sulit untuk buang air besar sehingga mereka akan mengejan terlalu keras dan itu memaksa pembuluh darah. Dan otot-otot lebih tegang sehingga bila otot-otot dan pembuluh darah sudah tak kuat lagi menahannya. Maka pembuluh darah yang berada di sekitar anus tersebut akan pecah dan terjadilah wasir. Memang sekarang kita membahas penyebab wasir dan pengobatannya. Untuk penyebab wasir tersebut telah dijelaskan seperti tadi. Maka, ada baiknya membahas bagaimana cara pengobatan wasir itu???

Mayoritas, wasir sering diderita oleh kaum wanita dibandingkan kaum pria. Karena wasir sangat rentan terjadi pada wanita hamil. Yang sering mengalami masalah antara rahim dan lambungnya. Dengan demikian, resiko wanita untuk mengalami wasir atau ambeien tersebut. Lebih besar dibandingkan resiko yang dimilliki oleh pria.

Penyebab wasir dan pengobatannya memang perlu kita ketahui. Apalagi bagi Anda yang mengalami wasir atau ambeien tersebut. Untuk masalah pengobatan, Anda tidak perlu merasa khawatir karena jika anda masih baru mengalami wasir dan tidak terlalu parah. Anda dapat menyembuhkannya melalui cara alami dari kami De Nature Indonesia. Yang obat terbuat dari 100% tumbuhan herbal alami. Aman tanpa efeksamping dan juga tanpa perlu harus operasi.

Penyakit Wasir Di Bagi Menjadi Dua Jenis  (Obat Herbal Wasir)


Ternyata, wasir masih dapat dibagi lagi menjadi 2 jenis. Yaitu ambeien eksternal dan ambeien internal. Apakah itu?. Apakah perbedaan dari kedua macam ambeien tersebut?.

Secara umum, ambeien dibagi menjadi dua jenis. (Obat Herbal Wasir) Yaitu ambeien internal dan ambeien eksternal. Kedua jenis ambeien ini sama-sama berbahayanya. Bedanya, pada ambeien jenis eksternal lebih bisa dilihat secara jelas. Dibanding ambeien jenis internal. Karena letaknya disebelah luar anus.

Wasir internal merupakan pembengkakan yang terjadi dalam rektum. Sehingga tidak bisa di lihat atau di raba. Pembengkakan jenis ini hanya sedikit menimbulkan rasa sakit. Karena hanya ada sedikit syaraf di daerah rektum. Ciri-ciri yang dapat di ketahui. Yaitu pendarahan pada saat buang air besar, rasa tidak nyaman saat duduk dan berjalan. Karena terasa ada yang mengganjal di dalam anus.

Penyakit Wasir eksternal adalah wasir yang menyerang anus. Sehingga akan menimbulkan rasa sakit, perih dan rasa gatal. Kerap kali wasir jenis ini ikut keluar jika ada tekanan di sekitar anus. Semisal BAB dan sebagainya. Jika terdorong keluar oleh feses ambeien ini akan mengakibatkan penggumpalan (trombosis) yang menjadikan wasir berwarna biru-ungu. Dalam kondisi ini, maka pembuluh darah yang membengkak itu sangat mudah terluka dan mengeluarkan darah.

Ciri-ciri Wasir atau Ambeien Terbagi Menjadi 4 Stadium  (Obat Herbal Wasir)


Stadium 1 :. Mengalami pendarahan dubur dengan warna darah merah segar. (Obat Herbal Wasir) Yang menetes atau mengalir lewat lubang dubur/anus. Merasa ada ganjalan pada anus ketika bab. Sehingga penderita akan ngeden / mengejan yang bisa memperparah wasirnya. Anus akan terasa gatal akibat virus dan bakteri yang membuat infeksi. selesai buang air besar.

Ambeien stadium 2 :. Tonjolan sudah keluar dengan ukuran sedang. Dengan gejala jika selesai buang air besar. Tonjolan keluar namun akan masuk kembali saat penderita berdiri.

Wasir stadium 3 :. Ukuran tonjolan sudah lebih besar. Gejalanya selesai buang air besar tonjolan keluar. Dan tidak akan masuk lagi kecuali didorong dengan tangan.

Tingkat stadium 4 :. Tonjolan sudah sebesar bola tenis (benjolan bengkak mengelilingi anus). Tonjolan ini tidak dapat masuk kembali meski sudah didorong dan harus dioperasi. Pada wasir luar, kulit sudah menutupi pembuluh darah. Dan berada di luar anus hingga gampang terlihat. Gejala umum wasir luar adalah rasa sakit atau nyeri.  Dikarenakan pembuluh darah yang pecah. Darah yang pecah tidak keluar namun berkumpul menjadi trombus atau darah beku.


        Artikel              Terkait          

Gejala Yang Sering Dirasakan Oleh Penderita Ambeien 

Faktor Penyebab Ambeien |Pada Wanita Dan Pria

Saran Pengobatan Amebien - Tanpa Efek Samping

Obat Ambeien "Yang paling Efektif"

Cara Penanganan Ambeien | Invasive Dan Non Invasive
Next
Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.
 
CIRI CIRI WASIR ATAU AMBEIEN © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top