Ambeien atau yang sering di sebut dengan wasir. Adalah penyakit atau gangguan pada anus. (Obat Ambeien) Dimana bibir anus mengalami pembengkakan atau peradangan. Yang kadang - kadang di sertai dengan pendarahan.  Ambeien mengeluarkan darah terutama ketika pada saat buang air besar. Sehingga tinja yang di keluar di sertai dengan keluarnya bercak atau tetesan darah. Jika hal ini di biarkan lama- kelamaan. (Obat Ambeien) Penderita ambeien akan mengalami kehilngan darah yang berat. Atau anemia sehingga  memerlukan transfusi darah. Artikel Lain Ciri Ciri Ambeien Atau Wasir

Ciri- ciri ambeien yang harus anda ketahui.

- Terasa sakit pada saat buang air besar.
- Didalam anus terasa gatal, panas dan perih.
- Keluar darah dan lendir pada saat buang air besar.
- Adanya benjolan di sekitar anus.

Beberapa Faktor Yang Menyebabkan Ambeien Diantaranya (Obat Ambeien)


- Terlalu lama duduk.
- Menderita diare yang lama.
- Perubahan Eksterogen pada saat hamil.
- Melakukan seks yang tidak wajar.
- Sering mengalami sembelit.
- terjadinya penekanan kemblai aliran darah.
- Pola makan yang kurang sehat.
- Kurang melakukan aktifitas olah raga.
- Sering mengangkat beban yang terlalu berat.
- Faktor keturunan.

Obat Ambeien "Yang paling Efektif"


Pada umumnya ambeien di bagi menjadi dua yaitu :.

Ambeien internal.
Pembengakakan yang terjadi dalam rektum sehingga tidak bisa di lihat atau di raba. (Obat Ambeien) Tandanya yang dapat di ketahui dalah pendarahan pada saat buang air besar. Ambeien ini hanya mengakibatkan rasa sakit karena syaraf yang hanya di rektum hanya sedikit.

Wasir eksternal.
Ambeien menyerang bagian daerah anus. Sehingga ambeien ini menyebabkan rasa sakit atau perih. Dan ambeien ini dapat di lihat atau di raba secara langsung. Namun jika ambeien ini keluar karena terdorong oleh feses. Ambeien ini akan menggumpal ( trombosis ). Yang mengakibatkan ambeien berwarna biru - ungu. Jika hal ini terjadi maka ambeien akan mudah untuk terluka atau iritasi.

Cara Mengobati Ambeien Secara Efektif (Obat Ambeien)


1. Mandi dengan air hangat.

Cara mneyembuhkan ambeien yang pertama. (Obat Ambeien) Ialah dengan membiasakan mandi dengan air hangat. Berendam dalam bak hangat selama 10 menit sehari akan meningkatkan aliran darah anda. Mengurangi rasa sakit, dan mempercepat proses penyembuhan ambeien. Mandi dengan air hangat  juga membantu meredakan iritasi. Dan gatal serta mengendurkan sfingter pada anus.

2. Menjaga kebersihan anus.

Jaga kelembaban bagian anus karena jika terlalu lama juga dapat menyebabkan iritasi. Anda bisa mengurangi resiko ini dengan mengoleskan kapas. Agar daerah anus tidak terlalu lembab. Anda juga bisa meringankan area seputar ambeien dengan pengering rambuh atau hair dryler.

3. Kompres dengan air dingin.

Untuk meredakan rasa nyeri pada ambien. Anda bisa mengkompres dengan air dingin. Jangan lupa tutupi dengan handuk. sShingga anda tidak ada kontak langsung sengan kulit yang teriritasi. Mengkompres dengan air dingin ke area yang sakit akan mengurangi pembengkakan. Dan mengurangi gatal. Lakukan selama 20 menit. Segera hentikan jika anda merasa tidak nyaman/nyeri dingin. Ulangi tindakan ini 2-3 kali sampai anda merasa nyaman.

4. Obat Ambeien Dengan Resep Dokter (Obat Ambeien)


Pengobatan konvensional dengan obat ambeien kimia. (Obat Ambeien) Juga  bisa di gunakan sebagai cara menyembuhkan ambeien. Berikut adalah beberapa merek obat yang dapat di gunakan untuk pengobatan ambien, antara lain.

- Untuk menghilangkan rasa nyeri. Bisa di gunakan obat ambeien hidrokortison salep. Semprotkan analgesik - benzocaine  maupun di bucaine.
- Untuk mengurangi pruritus ( gatall ). Gunakan salep hidrokortison.
- Jika ada pendarahan. Bisa di gunakan spositoria astrigent ( persiapan H ), hidrokortision.

5. Mengikuti pola hidup yang sehat.

Ambeien merupakan penyakit yang di sebabkan karena pola hidup yang kurang sehat,. Oleh karena itu, penting untuk kita melakukan pola hidup sehat. Tidak hanya dengan obat saja untuk menyembuhkan ambeien. Tetapi bisa dapat dengan cara kebiasaan sehari-hari anda seperti :.

- Perbanyak mengkonsumsi air mineral.
Meminum air mineral dapat membantu mencegah flare-up. Dan mempercepat proses penyembuhan. Karena tubuh terhidrasi dapat mencerna makanan lebih baik. Tinja anda akan lebih lembut, sehingga mengurangi ketegangan saat buang air besar. Dan juga mengurangi resiko pembesaran ambeien. Selain itu air mineral juga dapat membantu mengeluarkan racun  yang ada di dalam tubuh.

- Perbanyak Makanan Yang Mengandung Serat (Obat Ambeien)



Kadungan serat dalam makanan dapat membantu melancarkan pencernaan dalam tubuh. (Obat Ambeien) Dan serat dapat membantu mencegah sembelit yang mengakibatkan ambeien.

- Hindari mengejan pada saat bunag air besar.
Ketika anda mengenjan pada saat buang air besar. Dapat meningkatkan tekanan pada bagian anus. Atau rektum bagian bawah sehingga hal tersebut dapat mengkibatkan ambeien.

- Hindari makanan dan minuman yang membuat ambeien semakin parah.
Diuretik seperti alkohon dan kafein. Meningkatkan buang air kecil dan dapat menyebabkan dehidrasi. Dehidrasi dapat menmgakibatkan sembelit. Yang dapat menyebabkan ambeien semakin parah. Begitu pula dengan makanan pedas, mengndung lemak, rasanya masam, makanan siap saji. Dan junkfood adalah makanan ynag harus di hindari.

6. Operasi.
Cara menyembuhkan ambeien yang sudah terlanjur parah. Juga bisa dapat di lakukan dengan operasi ambeien. Jika saat pemeriksaan yang di dapatkan hasilnya bahwa ambeien sudah parah. Maka pada saat itu juga dokter akan merekomendasikan untuk segera mlekukan operasi.

Cara ini memang bagi banyak orang merasa menakutkan. Selain harus mempersiapkan diri. Seseorang yang akan melakukan operasi juga harus menyiapkan biaya yang cukup banyak. Dan pastinya akan menguras isi dompet.


        Artikel              Terkait          

Gejala Yang Sering Dirasakan Oleh Penderita Ambeien 

Faktor Penyebab Ambeien |Pada Wanita Dan Pria

Saran Pengobatan Amebien - Tanpa Efek Samping

Obat Ambeien "Yang paling Efektif"

Cara Penanganan Ambeien | Invasive Dan Non Invasive
 
CIRI CIRI WASIR ATAU AMBEIEN © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top